Diberdayakan oleh Blogger.
 
Jumat, 30 Agustus 2013

Eto'o Resmi Berseragam Chelsea

0 komentar

Mourinho akhrinya bisa kembali bernostalgia bersama manatan anak asuhnya di FC Internazionale beberapa tahun lalu yaitu Samuel Eto'o. Sebelumnya Eto'o membela Anzhi Makhachkala (Rusia).

Eto'o merasa gembira setelah transfer-nya ke Chelsea dengan durasi kontrak satu tahun beres.

"Saya sangat senang bisa berada di sini, tapi juga penasaran karena saya ingin segera bermain," ungkap Eto'o di laman Chelsea.

"Bukan keputusan sulit pindah ke Chelsea. Saya melihat kualitas yang dimiliki Chelsea dan saya sangat senang dengan keputusan Mourinho, jadi ketika ada kesempatan terbuka, saya dengan senang hati mengambilnya." Lanjut mantan pemain Barcelona itu.

BERITA TERKAIT:

Bagaimana Komentar Anda?

 
Gol Cepat © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger

www.golcepat.blogspot.com