Diberdayakan oleh Blogger.
 
Senin, 23 September 2013

Hasil dan Highlights Video Indonesia vs Vietnam 0-0 (7-6) (Final Piala AFF U-19 2013)

0 komentar
Final Piala AFF U-19 2013
22-9-2013 (20.00 WIB)
Indonesia (0) vs (0) Vietnam
Indonesia menang adu penalti dengan skor 7-6

Indonesia akhirnya melepaskan dahaga gelar mereka di ajang resmi Asia Tenggara setelah di final Piala AFF U-19 2013 merebut gelar juara pertama dengan mengalahkan Vietnam melalui adau tendangan penalti setelah sebelumnya bermain imbang 0-0 sampai waktu normal dan perpanjangan waktu berkahir Minggu (22/9) malam WIB.

Di babak pertama, pertarungan cukup alot. Vietnam lebih banyak menguasai bola daripada Indonesia. Meski begitu, kedua tim sama-sama sering membahayakan gawang lawan.

Salah satu peluang Indonesia, ketika melalui servis sepakan pojok Evan Dimas memberikan umpan dekat ke Hargianto, dengan cerdik Hargianto mengecoh satu pemain Vietnam, sayang sepakannya dari jarak dakat masih bisa ditepis kiper Vietnam.

Vietnam juga tak kalah menggertak. Salah satu peluang emas mereka hadir ketika satu sepakan keras dari luar kotak penalti ditepis Ravi Murdianto, kemudian bola berhasil dikuasai satu pemain Vietnam dan mengecoh wing bek kiri Indonesia, tapi sang kiper kembali tampil gemilnag setelah mementahkan sepakan keras dari jarak dekat pemain Vietnam itu.

Di babak kedua, masih hampir sama dengan babak pertama, kedua tim masih saling serang meski menjelang waktu normal berakhir tempo jauh menurun.

Indonesia beberapa kali mengancam melalui tendangan-tendangan placing dari Evan Dimas serta tendangan keras Zulfiandi.

Vietnam juga tak kalah mengancam, dua diantaranya sangat berbahaya. Melalui servis tendangan bebas yang masih bisa ditepis dengan sangat baik oleh Ravi Murdianto dan satunya lagi ketika pemain Vietnam lepas dari posisi off side yang tinggal berhadapan dengan sang kiper, namun lagi-lagi kiper masa depan Indonesia ini bermain cemerlang.

Banyaknya peluang tidak ada yang mampu dikonfersi kedua tim menjadi gol, sehingga kedudukan kaca mata itu pun bertahan hingga waktu normal berkhir.

Di tambahan waktu, kedua tim juga masih belum mampu mencetak gol meski banyak peluang tercipta, sehingga dua kali 15 menit berkahir dan dilanjutkan adu penalti.

Pada ada tendangan penalti, 5 penendang pertama kedua tim, sama-sama dua pemainnya gagal menceploskan bola ke gawang lawan. Dua pemain Indonesia yang gagal eksekusi penalti adalah Evan Dimas dan Zulfiandi yang bisa ditepis kiper Vietnam. Sedangkan dua penendang Vietnam, gagal karena tendangannya membentur tiang gawang dan melambung. Penendang terus berlanjut sampai penendang ke-9. Pada kesempatan kali ini, Ravi Murdianto tampil bagus setelah menepis tendangan pemain Vietnam, dan penendang Indonesia, Ilham Udin Armaiyn berhasil menceploskan bola ke pojok bawah gawang Vietnam meski bola sempat membentur tiang gawang sebelumnya.


Indonesia
vs
Vietnam

Gol
5-Muhammad Fatchu Rohman
1
2-Le Van Son
Gol
Ditepis
6-Evan Dimas Darmono
2
3-Tran Huu Dong Trieu
Gawang
Ditepis
19-Zulfiandi
3
18-Hoang Thanh Tung
Gol
Gol
7-Muhammad Dimas Drajad
4
8-Nguyen Tuan Anh
Melambung
Gol
11-Hendra Sandi Gunawan
5
14-Lam Thi Pong
Gol
Gol
16-Hansamu Yama Pranata
6
6-Nguyen Huu Anh Tai
Gol
Gol
2-Putu Gede Juti Antara
7
11-Phan Thanh Hau
Gol
Gol
15-Maldini
8
9-Nguyen Van Toan
Gol
Gol
20-Ilham Udin Armaiyn
9
15-Pham Duc Huy
Ditepis

Dengan begitu, Indonesia menang adu penalti 7-6 dan berhak menjadi juara Piala AFF U-19 2013.
INDONESIA!!!

Berikut Video Highlights & Cuplikan Gol Indonesia vs Vietnam 0-0 (7-6) (Final Piala AFF U-19 2013)


Susunan Pemain:
Indonesia
Ravi Murdianto (GK); M Fatchu Rahman, M Sahrul Kurniawan, Hansamu Yama, Putu Gede Juni Antara; Zulfiandi, Hargianto (Hendra Sandi ’62); Evan Dimas (C); Dinan Yahdian (Maldini ’38), Ilham Udin, Mukhlis Hadi (Dimas Drajat ’105)

Vietnam
Le Van Truong (GK); Le Van Song, Tran Huu Dong Trieu, Truong Van Thiet, Hoang Thanh Tung; Nguyen Phong Hong, Pham Trum Tinh Nguyen Tuan Anh (C), Pham Duc Huy; Nguyen Chong Phuong, Nguyen Van Toan

BERITA TERKAIT:

Bagaimana Komentar Anda?

 
Gol Cepat © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger

www.golcepat.blogspot.com