Diberdayakan oleh Blogger.
 
Rabu, 25 September 2013

Hasil dan Highlights Video Palestina vs Indonesia 2-1 (ISG 2013)

0 komentar
ISG 2013
25-9-2013 (20.30 WIB)
Palestina (2) vs (1) Indonesia
16'  Ashraf Waghra

Sunarto (pen.)  29'
62'  Ashraf Waghra (pen.)



Statistik Pertandingan Palestina vs Indonesia 2-1 (ISG 2013)
8 (6)
Shoot (on goal)
9 (3)
55%
Ball Position
45%
4
Corners
5
0
Off Sides
7
17
Fouls
15
4
Yellow Cards
3
0
Red Cards
0

Indonesia harus takhluk dari Palestina pada lanjutan pertandingan babak grup B ajang ISG 2013 dengan skor 2-1 Rabu (25/9) malam WIB. Namun, meski kalah Indonesia tetap lolos ke fase semi final menemani Maroko, meski Indonesia, Maroko, dan Palestina mengoleksi poin sama. Indonesia (0) dan Maroko (+1) berhak lolos karena unggul selisih gol dari Palestina (-1).

Di babak pertama, meski Indonesia merubah hampir seluruh skuatnya tidak seperti ketika menakhlukkan Maroko 1-0 beberapa hari lalu,  Indonesia tetap menampilkan permainan yang bagus. Indonesia dan Palestina sama-sama saling mengancam, meski Palestina lebih megancam. Palestina membuka gol lebih dulu, setelah Ashraf Waghra berhasil melepaskan tendangan bebas sangat cantik yang menghujam gawang Garuda Muda.

Indonesia terus berusahan membalas, akhirnya pada menit ke-29 Indonesia mendapatkan hadiah penalti setelah Fandi Eko dilanggar dikotak terlarang. Sunarto yang menjadi eksekutor, dengan tenang berhasil mengeksekusi bola dengan baik, kedudukan pun imbang dan bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, serangan Indonesia lebih hidup, terutama setelah masuknya Andik Vermansyah dan Ramdhani Lestaluhu. Beberapa kali kedua pemain ini merepotkan Palestina. Salah satu peluang emas Indonesia lahir ketika Sunarto lepas dari jebakan off side, sayang dia kurang tenang ketika hanya berhadapan dengan kiper Palestina, sehingga tendangan masih melebar.

Bencana bagi Indonesia hadir pada menit ke-61. Pelanggaran yang tidak begitu jelas bagaimana, namun wasit tiba-tiba memberikan hadiah penalti kepada Palestina, tak ayal para pemain Indonesia melakukan protes.

Meski diprotes wasit tetap pada pendiriannya, Ashraf Waghra yang mejadi eksekutor berhasil mengecoh Andritany dan mencetak gol keduanya.

Skor itu bertahan hingga akhir laga, dan kepemimpinan wasit pada laga itu perlu disorot karena sangat terlihat tidak fair. Meski begitu, Indonesia tetap lolos ke semi final ISG 2013 mendampingi Maroko dari grup B. Indonesia akan menghadapi Turki pada fase semi final nanti.

Berikut Video Highlights & Cuplikan Gol Palestina vs Indonesia 2-1 (ISG 2013)

Susunan Pemain:
Indonesia U-23
Andritany Ardiyasa; Manahati Lestusen, Syahrizal, Johan Ahmad Farizi, Alfin Ismail Tuasalamony; Rasyid Bakrie, Syahroni; Fandi Eko Utomo (Ramdani), Oktovianus Maniani (Andik Vermansyah), Sunarto; Agung Supriyanto

Palestina
Tawfeeq A Y Abuhammad; Haled A K Mahdi, Mousa M H Abujazar (Osama M S Sabbah), Thaer M H Jboor, Musad K I Battat, Mahmoud S A Shaikhqasem, Tamer M S Seyam, Ashraf N O Alfa Waghra, Nemer W M Hamed, Rasyid A R Adawi dan Layth A A Kharoub

BERITA TERKAIT:

Bagaimana Komentar Anda?

 
Gol Cepat © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger

www.golcepat.blogspot.com