Diberdayakan oleh Blogger.
 
Minggu, 08 September 2013

Hasil dan Highlights Video Persikabo vs Persebaya 1-4 (Semi Final Divisi Utama PT. LI 2013)

0 komentar
Semi-Final Divisi Utama PT.LI 2013
8-9-2013 (15.30 WIB)
Persikabo (1) vs (4) Persebaya
90+2' A. Tobar (pen.)

Lopicic  20'


Lopicic  54'


Boumsong  57'


Boumsong (pen.)  79'


Statistik Pertandingan Persikabo vs Persebaya 1-4 (Divisi Utama 2013)
8 (12)
Shoot (on goal)
8 (13)
49%
Ball Position
51%
12
Corners
1
2
Off Sides
5
-
Fouls
-
2
Yellow Cards
2
0
Red Cards
0
Persebaya terlihat lebih matang dan lebih siap pada laga itu. Terlihat mereka lebih mampu membahayakan gawang Persikabo melalui peluang-peluangnya. Dengan hasil itu, Persebaya lolos ke partai puncak Divisi Utama 2013 dan berhak promosi ke Liga Super Indonesia (ISL) musim depan.
Persebaya sudah unggul di babak pertama melalui tendangan bebas Lopicic dari sedikit diluar kotak penalti Persikabo. Kiper Persikabo gagal menangkap bola dengan baik, sehingga bola lepas dan meluncur ke gawang.
Di babak kedua, Persebaya menambah keunggulan mereka melalui serangan balik cepat, Boumsong memberikan umpan datar manis kepada Lopicic yang berada di depan gawang Persikabo, tanpa kesulitan Lopicic membobol gawang Persikabo.
Beberapa menit kemudian, Persebaya makin menjauh menjadi 3-0. Meski terlihat off side dalam tayangan ulang ketika pemain Persebaya memberikan umpan trobosan cantik kepada Boumsong, tapi wasit tidak membunyikan peluit, alhasil Boumsong yang tinggal berhadapan dengan kiper Persikabo, dengan mudah memperdayainya dan Persebaya pun unggul dua gol.
Persebaya masih tidak puas dengan tiga golnya, mereka kemudian menambah lagi keunggulan mereka melalui titik putih, setelah Boumsong mampu menjadi algojo dengan baik.
Persikabo mampu mencetak gol hiburan di menit akhir laga juga melalui titik putih. Penalti diberika setelah pemain belakang Persebaya melanggar salah seorang pemain Persikabo di area terlarang. Tobar yang menjadi algojo mampu memperdayai kiper Persebaya. Dan gol itu pun menjadi penutup laga yang dimenangkan oleh Persebaya itu dengan skor 1-4.
Berikut Video Highlights & Cuplikan Persikabo vs Persebaya 1-4 (Divisi Utama 2013)

BERITA TERKAIT:

Bagaimana Komentar Anda?

 
Gol Cepat © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger

www.golcepat.blogspot.com