Diberdayakan oleh Blogger.
 
Selasa, 24 September 2013

Hasil dan Highlights Video Semen Padang vs East Bengal FC 1-1 (Piala AFC)

0 komentar
AFC Cup (Quarter Final Leg.2)
24-9-2013 (15.00 WIB)
Semen Padang (1) vs (1) East Bengal FC
23'  Wilson

Moga  78'
East Bengal FC Menang Agrerat 1-2

Semen Padang harus meratapi kenyataan, setelah mereka hanya mampu meraih hasil imbang melawan East Bengal FC dengan skor 1-1 Selasa (24/9) sore WIB. Hasil itu membuat Semen Padang gagal lolos ke fase semi final AFC Cup karena kalah agregat gol 1-2 setelah pada leg pertama lalu di India, mereka kalah 1-0 atas tuan rumah.

Semen Padang sebenarnya unggul lebih dulu di babak pertama melalui Eduard Wilson Junior. Bermula dari blunder kiper Gupreet saat melakukan tendangan gawang. Bola mengarah pada Wilson, sehingga penyerang asal Liberia ini dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang. Gol itu menjadi gol tunggal di babak pertama.

Semen Padang yang sebenarnya tampil lebih baik daripada tim tamu, harus meratapi hasil imbang karena kurang fokusnya barisan pertahanan mereka. Moga berhasil mengkonversi menjadi gol umpan silang cantik Baljit.

Semen Padang berusaha mencetak gol lagi, sayang mereka gagal sampai wasit meniup peluit tanda pertandingan berkhir. Dan skor 1-1 itu pun tak mampu membawa Semen Padang ke semi final AFC Cup ini.

Berikut Video Highlights & Cuplikan Gol Semen Padang vs East Bengal FC 1-1 (Piala AFC)

Susunan Pemain:
Semen Padang
Jandia, Ardiles, Pagbe, Saepulloh, Novan (83' Ricky), Elie Aiboy (C) (64' Bayauw), Mofu, Yoo, Tibo, Esteban, Edward (48' Nur Iskandar)

East Bengal FC
Gurpreet, Naoba, Okpara, Arnab, Robert (65' Sahni), Mehtab, Saumik, Dika, Sueoka (41' Moga), Abranches (84' Singh), Chidi

BERITA TERKAIT:

Bagaimana Komentar Anda?

 
Gol Cepat © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger

www.golcepat.blogspot.com