Diberdayakan oleh Blogger.
 
Senin, 02 September 2013

Resmi: Victor Moses, Mamadou Sakho, dan Tiago Ilori Berseragam Liverpool

0 komentar

Liverpool kembali menggebrak di bursa transfer kali ini. Setelah sebelumnya berhasil mendatangkan Kolo Toure, Iago Aspas, Luis Alberto, Simon Mignolet, dan Aly Cissokho, Liverpool hari ini mengumumkan secara resmi telah mendapatkan 3 pemain lagi, yaitu Victor Moses, Mamadou Sakho, dan Tiago Ilori.

Mamadou Sakho didatangkan oleh Liverpool dari Paris Saint-Germain setelah sang defender sukses melewati tes kesehatan pada Sabtu lalu dan membubuhkan tanda tangan kontrak jangka panjang di Melwood. Pemain 23 tahun itu, biasa bermain di jantung pertahanan tim atau sebagai bek sayap kiri.

Pemain selanjutnya yang berhasil didatangkan Liverpool hari ini adalah Tiago Ilori dari Sporting Lisbon. Bek 20 tahun itu meneken kontrak bersama The Reds usai dia berhasil melewati uji medis di Melwood.

Dan pemain ketiga yang berseagam Liverpool hari ini adalah Victor Moses, setelah dia berhasil melewati uji kesehatan di Melwood pada Minggu kemarin. Liverpool hanya meminjam sang pemain selama satu musim dari Chelsea.

BERITA TERKAIT:

Bagaimana Komentar Anda?

 
Gol Cepat © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger

www.golcepat.blogspot.com