Diberdayakan oleh Blogger.
 
Rabu, 02 Oktober 2013

Hasil dan Highlights Video Celtic vs Barcelona 0-1 (Liga Champions Eropa 2013/2014)

0 komentar
Grup F UCL 2013/2014 (MD 2)
2-10-2013 (01.45 WIB)
Celtic (0) vs (1) Barcelona


Fabregas  76'

Statistik Pertandingan Celtic vs Barcelona 0-1 (Liga Champions Eropa 2013/2014)
5 (2)
Shoot (on goal)
13 (5)
18%
Ball Position
82%
2
Corners
6
2
Off Sides
5
18
Fouls
10
3
Yellow Cards
3
1
Red Cards
0

Barcelona berhasil membalas dendam Celtic, setelah dua musim lalu ditakhlukkan 2-1 di Glasgow, dini hari tadi (2/10) WIB, tim Catalan itu berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 0-1.

Barcelona menguasai penuh jalannya laga, dan beberapa kali mengancam pertahanan tuan rumah. Sedangkan Celtic hanya mengandalkan serangan balik dan bola-bola mati memanfaatkan keunggulan postur tubuh mereka. Pada laga itu, Celtic berhain keras dan cenderung kasar. Hasilnya fatal, pada menit ke-59, Scott Brown mendapatkan kartu merah setelah dengan sengaja menendang punggung Neymar yang terjatuh setelah dia langgar.

Kalah jumlah pemain tidak membuat pemain Celtic hanya bertahan. Bahkan mereka mengancam beberapa menit kemudian melalui tendangan keras dari dalam kotak penalti, tapi Valdes mampu menepis bola dengan sangat gemilang.

Barcelona akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-76. Serangan apik Barca, diawali dari umpan trobosan cantik Neymar kepada Alexis, kemudian bola dikontrol dan leluasa dikuasai oleh pemain yang baru masuk menggantikan Pedro. Pemain Chili itu kemudian melepaskan umpan silang yang disambut sundulan kepala oleh Fabregas. Bola mengarah ke tiang jauh yang membuat Foster mati langkah dan bola masuk ke gawang sang kiper.

Meski sudah unggul, Barca masih terus memberikan tekanan pada Celtic dan menciptakan beberapa peluang emas. Tiga diantaranya melalui tendangan keras Neymar dari kotak penalti yang masih bisa ditepis oleh FOster, dan bola rebound langsung di first time oleh Alexis, tapi lagi-lagi sang kiper mampu menepisnya. Dan peluang emas selanjutnya lagi-lagi dari Neymar. Berdiri bebas dan tinggal berhadap-hadapan dengan Foster setelah mendapatkan umpan trobosan cantik, bola placing tendangan pemain Brazil itu masih mampu ditepis oleh Foster.

Sampai wasit meniup peluit akhir, tidak ada lagi gol tercipta, sehingga dengan kemenangan 0-1 itu membawa Barcelona memuncaki grup H, sedangkan Celtic menjadi juru kunci tanpa poin satu pun, karena pada laga lainnya Ajax dan Milang bermain imbang 1-1.

Berikut Video Highlights & Cuplikan Gol Celtic vs Barcelona 0-1 (Liga Champions Eropa 2013/2014)

Susunan Pemain:
Celtic (4-4-1-1)
Fraser Forster; Adam Matthews, Emilio Izaguirre, Efe Ambrose, Virgil van Dijk, Charlie Mulgrew, Mikael Lustig (Forrest 70'), Brown (Red Card 59'), Commons (Pukki  86'); Stokes (Kayal 70'); Samaras.
Cadangan tidak main: Załuska, Biton, Rogic, Baldé

Barcelona (4-3-3)
Valdés; Dani Alves, Piqué, Bartra, Adriano; Xavi, Busquets, Iniesta (Song 89'); Pedro Rodríguez (Sánchez 74'), Fàbregas (Tello 78'), Neymar.
Cadangan tidak main: Pinto; Montoya, Dos Santos, Roberto

BERITA TERKAIT:

Bagaimana Komentar Anda?

 
Gol Cepat © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger

www.golcepat.blogspot.com