Diberdayakan oleh Blogger.
 
Rabu, 09 Oktober 2013

Hasil dan Highlights Video Indonesia vs Laos 4-0 (Kualifikasi Piala Asia U-19 2013)

0 komentar
Grup G Kualifikasi Piala Asia U-19 2013
8-10-2013 (20.30 WIB)
Indonesia (4) vs (0) Laos
10'  Muchlis Hadi


51'  Muchlis Hadi


85'  Paulo Sitanggang


90'  Evan Dimas



Indonesia berhasil mengawali laga perdana kualifikasi Piala Asia U-19 dengan kemenangan atas Laos. Meski melawan sembilan orang pemain Laos, Indonesia hanya mampu mencetak empat gol. Dalam laga ini, permainan Indonesia masih belum padu dan sebaik saat menjuarai Piala AFF U-19 bulan lalu.

Di babak pertama, permainan Indonesia cukup baik meski tak sebaik ketika menjuarai AFF U-19 beberapa hari yang lalu. Meski begitu, Indonesia cukup sering mengancam gawang Laos, begitu pun Laos yang juga tak jarang membuat jantung pendukung Indonesia berdetak kencang.

Indonesia berhasil unggul cepat pada menit ke-10. Berawal dari servis tendangan bebas Evan Dimas dari sisi kiri, Muchlis yang berdiri tanpa kawalan berhasil menyundul bola yang menghujam gawang Laos. Indonesia pun unggul.

Beberapa menit kemudian, Loas hampir menyamakan kedudukan, berawal dari kesalahan pemain tengah Indonesia, bola kemdudian direbut pemain Laos dan kemudian Armisay mengakhirinya dengan tendangan, tapi bola masih membentur tiang gawang setelah sebelumnya sedikit tertepis Ravi, bola rebound kembali mengarah ke pemaian Laos, tapi Kongmathilath yang langsung melakukan first time, bola tendangannya masih bisa di blok oleh Fachtu Rohman.

Setelah itu, Indonesia dan Laos juga sama-sama mengancam meski serangan keduanya sedikit monoton. Sehingga sampai peluit turun minum dibunyikan wasit, belum ada lagi gol tercipta.

Di babak kedua, pertandingan belum genap berjalan enam menit, Indonesia menggandakan keunggulan mereka. Umpan cantik Evan Dimas berhasil dikejar Muchlis yang lepas dari jebakan off side. Sang striker kemudian melepaskan bola dengan tendangan lop cantik yang melewati atas kiper Laos yang terlanjur maju. Indonesia unggul dua gol.

Indonesia semakin di atas angin setelah Phithack dikartu merah wasit karena dengan sengaja menginjak paha Fahri Albaar. Meski unggul jumlah pemain, permainan Indonesia masih kurang greget.

Menit ke-80, Laos harus kembali kehilangan pemainnya setelah Xouxana mendapatkan kartu kuning kedua. Dia melepaskan tendangan bebas sebelum wasit memberikan instruksi.

Indonesia baru bisa menambah gol pada menit ke-85. Umpan Maldini ke tengah berhasil di kuasai oleh Paulo Sitanggang. Dengan sdikit gerakan mengelabuhi satu pemain Laos, sang gelandang kemudian melepaskan tendangan ke pojok kanan gawang Laos.

Indonesia kembali mampu mencetak gol lagi sekitar lima menit berselang. Kesalahan bek Laos yang gagal menyundul bola dengan baik, dimanfaatkan oleh Evan Dimas dengan merebut bola dan melakukan soloran, dan diakhiri dengan tendangan mendatar ke pojok gawang Laos.

Setelah gol itu, Indonesia terus berusaha mencetak gol lagi, sayang kekurang tenangan pemain-pemain Indonesia dan "akting-akting" pemain Laos membuat skor 4-0 untuk kemenangan Indonesia bertahan.

Dengan hasil itu, poin serta gol Indonesia dan Korea Selatan sama, yaitu poin 3 dan gol 4 dengan tanpa kebobolan.

Berikut Video Highlights & Cuplikan Gol Indonesia vs Laos 4-0 (Kualifikasi Piala Asia U-19 2013)

Susunan Pemain:
Indonesia U-19
Ravi; Sahrul Kurniawan (Fahri Albaar 46'), Hansamu Yama, Putu Gede, Fachtu Rohman; Evan Dimas (C), Hargianto (Paulo Sitanggang 42'), Zulfiandi, Ilham Udin, Maldini; Muchlis Hadi Ning (Angga Febryanto 78')

Laos U-19
Niphavong; Sithanong, Sihavong (Seangdouangphachan '45), Sipasong (C), Sihalath (Red Card '80); Khampaseut, Kongmathilath (Red Card), Somsanith, Sandara; Kettavong, Natphasouk (Anousay Noyvong '90)

BERITA TERKAIT:

Bagaimana Komentar Anda?

 
Gol Cepat © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger

www.golcepat.blogspot.com