Diberdayakan oleh Blogger.
 
Kamis, 03 Oktober 2013

Hasil dan Highlights Video Manchester City vs Bayern Munich 1-3 (Liga Champions Eropa 2013/2014)

0 komentar
Grup D UCL 2013/2014 (MD 2)
3-10-2013 (01.45 WIB)
Manchester City (1) vs (3) Bayern Munich
79'  Negredo

Ribery  7'


Muller 56'


Robben  59'

Statistik Pertandingan Manchester City vs Bayern Munich 1-3 (Liga Champions Eropa 2013/2014)
9 (3)
Shoot (on goal)
20 (8)
34%
Ball Position
66%
6
Corners
4
7
Off Sides
1
15
Fouls
13
3
Yellow Cards
1
0
Red Cards
1

Babak pertama, mutlak permainan dikuasai oleh tim tamu. Tim tamu pun unggul cepat pada menit ke-7. Ribery yang menguasai bola, kemudian melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang gagal diantisipasi dengan baik oleh Hart. Bayern Muchen pun unggul.

Unggul satu gol, tidak membuat pemain-pemain juara Liga Champions musim lalu itu puas. Selain berhasil mendominasi permaian, Munchen juga sangat sering membahayakan pertahanan tuan rumah. Namun, penyelesaian akhir yang kurang baik membuat tidak ada lagi gol tercipta sampai turun minum.

Di babak kedua, permainan Manchester City mulai membaik. Namun, Bayern Munchen juga tak mau kalah. Mereka mencetak gol kedua di laga itu belum genap 15 menit peluit babak kedua berjalan. Umpan lambung Dante dari tengah lapangan, berhasil dikontrol dengan baik oleh Muller yang lepas dari jebakan off side, pemain timnas Jerman itu kemudian mengelabuhi Hart yang kemudian mengakhirinya dengan tendangan kaki kirinya ke gawang yang telah kosong.

Belum sempat bangkit, Manchester City kembali kemasukan hanya sekitar tiga menit setelah gol dari Muller. Kali ini giliran Robben. Berawal dari kesalahan Fernandinho, bola berhasil direbut Kross yang kemdian memberikan umpan kepada Robben. Pemain Belanda itu kemudian melakukan akselerasi dan mengecoh Nastisic, yang kemudian mengakhirinya dengan tendangan kaki kanan yang menghujam gawang Hart untuk kali ketiga.

Meski unggul tiga gol, Munchen masih tetap bernafsu menambah gol lagi, tercatat beberapa kali gawang Hart ternacam, termasuk tendangan Muller dari dalam kotak penalti yang masih membentur tiang gawang.

Perubahan yang dilakukan City setelah memaskkan Negredo, Milner, dan Silva sangat merubah permaian City menjadi lebih hidup. Milner sudah mengancam baru beberapa menit setelah masuk. Tendangan kerasnya hampir saja menghujam gawang tim tamu, tapi Neur tampil gemilang dengan menepis tendangan itu.

Manchester City akhirnya mampu mencetak gol hiburan melalui Negredo. Mendapatkan umpan dari sisi kanan, Negredo mengontrol bol dan sambil memutar melepaskan tendangan ke pojok kanan gawang Neur tanpa bisa dijangkau sang kiper. City pun kini tertinggal dua gol.

Setelah gol itu tensi semakin meningkat, enam menit berselang, Boateng harus keluar lapangan lebih cepat akibat mentekel Toure yang berada dalam posisi bagus.

Tendangan bebas yang diberikan wasit akibat kartu merah itu hampir berbuah gol, sayang tendangan bebas Silva masih membentur mistar gawang.

Meski kedua tim beberapa kali saling mengancam, namun skor itu tetap bertahan hingga laga usai. Hasil itu membuat Bayern Munich semakin kokoh di puncak klasmesen grup D, sedangkan Manchester City berada di posisi kedua.

Berikut Video Highlights & Cuplikan Gol Manchester City vs Bayern Munchen 1-3 (Liga Champions Eropa 2013/2014)

Susunan Pemain:
Manchester City
Hart; Kompany, Nastasic, Richards, Clichy; Y. Toure, Fernandinho, Nasri (Milner 70'), Navas, Aguero (Silva 70'), Dzeko (Negredo 57')

Bayern Munich
Neur; Boateng, Dante, Rafinha, Alaba; Schweinsteiger (Kirchhoff 76'), Alaba, Lahm, Kroos, Ribery (Gotze 85'), Robben (Shaqiri 78'); Muller

BERITA TERKAIT:

Bagaimana Komentar Anda?

 
Gol Cepat © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger

www.golcepat.blogspot.com