Diberdayakan oleh Blogger.
 
Senin, 15 Februari 2016

Highlights Video Aston Villa vs Liverpool 0-6 (BPL 2015/2016)

0 komentar
BPL 15/16 Pekan 26
14-2-2016 (21.05 WIB)
Aston Villa (0) vs (6) Liverpool


Sturridge  '16


Milner  '25


Can  '58


Origi  '63


Clyne  '65


Kolo Toure  '71

Statistik Pertandingan Aston Villa vs Liverpool 0-6 (Liga Premier Inggris 2015/2016)
3 (1)
Shoot (on goal)
11 (9)
39%
Ball Position
61%
0
Corners
6
0
Off Sides
1
10
Fouls
8
3
Yellow Cards
1
0
Red Cards
0

Liverpool pesta gol saat melawat ke markas Aston Villa (14/2) dengan skor telak 0-6. Liverpool yang mendominasi laga itu sering kali menciptakan peluang. Gol pertama lahir di menit ke-16. Serangan rapi yang dilakukan oleh Liverpool, berkahir dengan sundulan Strurridge yang menghujam gawang Aston Villa setelah menerima umpan silang dari Coutinho.

Beberapa menit berselang, Liverpool berhasil menambah keunggulan. Berawal dari tendangan bebas dari sisi kanan pertahanan Villa, Milner melepas tendangan melengkung ke arah gawang, skrimit yang terjadi di depan gawang, berhasil membuat bola tendangan bebas Milner meluncur mulus ke gawang Villa. Meski Liverpool terus menciptakan peluang, namun skor 0-2 ini menutup babak pertama.

Dibabak kedua, Liverpool masih terus mendominasi laga ini. 8 menit babak kedua berjalan, Can berhasil menambah keunggulan Liverpool. Memanfaatkan kesalahan pemain bertahan Villa, Firminho kemudian merangsek ke pertahanan tim tuan rumah, bola kemudian diberikan ke Can yang kemudian melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak mampu dijangkau oleh kiper Villa.

Menit 63, Liverpool kembali menambah gol. Memanfaatkan serangan balik cepat, bola trobosan apik dari Henderson mengarah ke Origi yang bebas melakukan soloran ke pertahanan Villa, dengan tenang pemain muda Liverpool ini menceploskan bola ke gawang tuan rumah.

Hanya 2 menit berselang, Liverpool makin menjauh lagi, Berawal dari skrimit yang terjadi di depan gawang Villa, Clyne berhasil menyambut bola liar dan menceploskan ke gawang Villa yang kosong.

Gol penutup Liverpool dilesakkan oleh Toure. Berawal dari sepak pojok Henderson, pemain asal Pantai Gading itu berdiri bebas dan berhasil menyundul bola dengan mudah untuk mengoyak gawang Villa untuk yang keenam kalinya di laga itu.

Meski Liverpool terus menyerang dan sesekali Villa melakukan serangan balik, skor 0-6 tetap bertahan dilaga ini. Dengan hasil ini, Liverpool berhasil naik ke posisi 8, sedangkan Villa makin terbenam diposisi paling bawah klasemen.

Berikut Cuplikan Gol Aston Villa vs Liverpool 0-6 (14-2-2016)


BERITA TERKAIT:

Bagaimana Komentar Anda?

 
Gol Cepat © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger

www.golcepat.blogspot.com