Diberdayakan oleh Blogger.
 
Sabtu, 21 September 2013

Hasil dan Highlights Video Indonesia vs Timor Leste 2-0 Piala AFF U-19

0 komentar
Semi Final Piala AFF U-19
20-9-2013 (20.00 WIB)
Indonesia (2) vs (0) Timor Leste
10'  Ilham Udin Armaiyn


60'  Hargianto



Indonesia berhasil melenggang ke partai puncak AFF Cup U-19 setelah di semi final mengalahkan Timor Leste dengan skor 2-0 di Gelora Delta Sidoarjo Jumat (20/9) malam WIB.

Indonesia mutlak menguasai permainan, sedangkan Timor Leste hanya mengandalkan serangan balik. Indonesia sudah unggul di menit ke-10. Ilham Udin menggocek bola ditepi kotak penalti yang kemudian melepaskan tendangan keras ke pojok gawang Timor Leste, kiper hanya melongo melihat bola menghujam gawangnya.

Setelah gol itu, Indonesia masih terus mendominasi laga dan menciptakan banyak peluang, namun sayang belum ada yang berbuah gol sampai peluit turun minum dibunyikan.

Di babak kedua, kondisinya tidak jauh beda dengan babak pertama, Indonesia terus mendominasi laga dan menciptakan beberapa peluang emas.

Gol baru hadir pada menit ke-60. Berawal dari sapuan bek Timor Leste, bola berhasil dikuasai oleh Hargianto. Dengan sekali sentuhan, sang gelandang melepaskan tendangan keras ke pojok gawang Timor Leste yang tak mampu dijangkau kiper Negara yang dulu menjadi bagian dari Indonesia itu. Kedudukan pun menjadi 2-0.

Berbagai peluang terus diciptakan Indonesia, namun sayang penyelesaian akhir yang kurang baik membuat skor 2-0 tidak berubah.

Dengan hasil itu Indonesia akan meladeni Vietnam di partai puncak pada Senin (23/9) yang pada semi final lainnya Hasil Pertandingan Vietnam vs Laos berkahir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Vietnam.

Berikut Video Highlights & Cuplikan Gol Indonesia vs Timor Leste 2-0 Piala AFF U-19

Susunan Pemain:
Indonesia
Ravi Murdianto (GK) (Ruli Desrian ’37); M Fatchu Rahman, M Sahrul Kurniawan, Hansamu Yama, Putu Gede Juni Antara; Zulfiandi, Hargianto; Evan Dimas; Maldini, Ilham Udin (Dinan Javier ’69), Mukhlis Hadi

Timor Leste
Fagio Augosto DS Pereira (GK); Jorge Sabas Victor, Candido Monteiro, Moises Pina Amorin, Ezequiel Dos Santos; Marcos Morais Gusmao (Almeida ’64), Henrique Wilson Martinz, Jorge Manuel Alvez, Nataniel De Jesus Reis; Frangcyatma Alves, Adelino de Oliveira

BERITA TERKAIT:

Bagaimana Komentar Anda?

 
Gol Cepat © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger

www.golcepat.blogspot.com