Diberdayakan oleh Blogger.
 
Sabtu, 21 September 2013

Hasil dan Highlights Video Persipura vs ISL All Stars 2-0 (Perang Bintang 2013)

0 komentar
Perang Bintang ISL 2013
21-9-2013 (15.45 WIB)
Persipura (2) vs (0) ISL All-Stars
81'  Boaz Salosa


86'  Gerald Pangkali



Statistik Pertandingan Persipura vs ISL All Stars 2-0 (Perang Bintang 2013)
20 (11)
Shoot (on goal)
7 (4)
55%
Ball Position
45%
8
Corners
3
2
Off Sides
2
-
Fouls
-
1
Yellow Cards
2
0
Red Cards
0

Persipura berhasil memenangi laga Perang Bintang ISL 2012/2013 setelah mengalahkan ISL All-Stars 2012/2013 dengan skor 2-0 di Stadion Mandala Jayapura, Papua Sabtu (21/9) petang WIB.

Menit ke-13 Persipura menciptakan peluang emas dan mencetak gol yang dianulir wasit secara kontroversial. Berawal dari sepakan keras Zah Rahan yang masih membentur mistar gawang, bola kemudian di sundul oleh Boaz, bola ditepis Made Wirawan, yang kemudian bola mengarah ke Patric Wanggai yang datang dari belakang dan menendangnya yang berbuah gol, sayang gol dianulir meski dalam tayangan ulang tidak terindikasi off side maupun pelanggaran lainnya.

Empat menit berselang, tim ISL All-Stars tak mau kalah, Matsunaga melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, sayang bola masih membentur mistar gawang Persipura.

Setelah gol itu, bola lebih sering berkutat di lapangan tengah, meski begitu Persipura menciptakan beberapa peluang emas diantaranya melalui sepakan keras Boaz dari luar kotak penalti yang masih melebar dan sundulan Dutra di depan gawang ISL All-Stars yang masih bisa ditepis dengan sangat baik oleh Wirawan.

Tim All-Stars ISL hanya beberapa kali mampu menembus pertahanan Persipura dan menciptakan satu peluang emas lewat sundulan Kone yang masih sedikit tinggi dari gawang Jae Hoon setelh menerima umpan crossing cantik Ferdinand. Skor kacamata pun bertahan hingga wasit meniup peluit turun minum.

Awal babak kedua, tempo permainan sdikit menurun dibanding babak pertama, meski begitu Persipura kembali menciptakan peluang emas menit ke-58. Kerjasama apik Boaz dengan Lim Jun Sik, diakhiri dengan sepakan kaki kiri di dalam kotak penalti oleh gelandang Korea Selatan itu, sayang meski tinggal berhadapan dengan Huda, bola sepakkannya masih menerpa gawang dan keluar.

ISL All-Stars balik mengancam melalui tendangan bebas dari sekitar jarak 30m, sayang sepakan keras van Djik masih bisa ditepis oleh Jae Hoon.

Setelah berbagai peluang hadir bagi Persipura, seperti peluang Patrich dengan tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti yang masih bisa ditangkap dengan sangat baik oleh Huda, kemudian peluang Pangkali dari skrimit tepat di depan gawang ISL All-Stars dan tinggal berhadapan dengan Huda, bola masih mengenai Huda dan menghasilkan sepak pojok.

Gol bagi Persipura akhirnya hadir pada menit ke-81. Mendapat umpan trobosan cantik dari Kayame, Boaz kemudian tinggal berhadapan dengan Huda, dengan cerdik Boaz menendang bola melewati diantara kedua kaki Huda dan bola masuk ke gawang ISL All-Stars, Persipura pun unggul 1-0.

Hanya berselang lima menit, Persipura kembali berhasil mencetak gol. Berawal dari sepak pojok, bola hanya diumpan pendek ke Manu Wanggai, gelandang ini kemudian melepaskan umpan lop cantik ke depan gawang ISL All-Stars, Pangkali yang tanpa kawalan berhasil menanduk bola dan menjadikannya gol kedua bagi Persipura. Dan kedudukan 2-0 untuk kemenangan juara ISL musim ini pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Berikut Video Highlights & Cuplikan Gol Persipura vs ISL All Stars 2-0 (Perang Bintang 2013)

Susunan Pemain:
Persipura
Yoo Jae hoon (Ferdiansyah 90'), Bio Paulin, Oktavio Dutra, Ricardo (Tinus Pae 90+2'), Ruben Sanadi, Lim Jun Sik, Manu Wanggai, Gerald Pangkali (Alom 90+2'), Zah rahan (F. Pahabol 90+2'), Patrich Wanggai (Kayame 70'), Boaz Salosa

ISL All-Stars
Made Wirawan (Khoirul Huda 45'), M. Roby, Victor, Toni S. (A. Sumardi 59'), A. Jufrianto (A. Bustomi 68'), Matsunaga (Zulham Zamrun 90'), F. Sinaga (Tantan 90'), Konate Makan (Zekou 29'), E. Kenmogne (Coulibaly 85'), L. Kone (van Dijk 59')

BERITA TERKAIT:

Bagaimana Komentar Anda?

 
Gol Cepat © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger

www.golcepat.blogspot.com